Friday, August 19, 2016

Hotel Berbintang Terkenal Di Indonesia

Daftar Hotel Berbintang Terkenal yang Terdapat Di Indonesia - Liburan keluar kota, baik itu bersama teman-teman, pacar 'hehehe' dan keluarga tentunya sangat menyenangkan, apalagi jika berlbur ke tempat yang belum pernah didatangi bisa itu objek wisata, taman hiburan ataupun wisata budaya, namun apakah pernah? kalian berpikir ingin menginap di salah satu hotel mewah yang terdapat di kota yang sedang kalian kunjungi, tentunya kata mewah, membuat kalian berpkir-pikir-pikir-pikir... dan pada akhirnya memutuskan untuk mengnap ditempat lain yang lebih...? 'hehehe'. Bagi kalian yang memilki uang lebih dan berencana untuk berlibur, maka tidak salah saya berikan beberapa referensi hotel-hotel mewah yang terdapat di Indonesia versi 'R'.


1. The Trans Luxury Hotel - Bandung

Hotel yang menurut saya sangat mewah sekali yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto 289, yang merupakan pusat kota Bandung, Hotel bintang 5 di Bandung ini mendapat predikat sebagai Hotel Bintang 5 di Bandung terbaik. Ada banyak variasi paket kamar yang ditawarkan, sepert : premier room, premier room plus sarapan pagi, club premier, premier room plus 2 tiket Trans Studio Bandung, club premier room plus 2 tiket Trans Studio Bandung, club premier room plus breakfast, celebrity suite, dan lain-lain.


 Hotel bintang 5 di Bandung ini mendapat predikat sebagai Hotel Bintang 5 di Bandung terbaik
Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang keren rekreasi, seperti gym, sauna, spa, ruang bermain untuk anak, kolam renang luar ruangan dengan pasir pantai dan air terjun, dan lain-lain. Yang paling keren dari hotel ini adalah lampu kristal berbentuk naga yang dipasang di langit-langit lobi utamanya.



2. GH Universal Hotel - Bandung

Masih berlokasi di Bandung tepatnya di Jalan Setiabudi 376, Setiabudi, Bandung. GH Universial Hotel sangat recommended bagi kalian yang ingin menempuh jarak yang dekat dengan berbagai tempat wisata di Bandung, seperti misalnya Kampung Gajah Wonderland, Taman Budaya Jawa Barat, dan Dago Indah Golf.


GH Universal Hotel menawarkan beberapa jenis kamar antara lain: superior, deluxe, dan suite room. Setiap kamar dilengkapi pilihan
GH Universal Hotel menawarkan beberapa jenis kamar antara lain: superior, deluxe, dan suite room. Setiap kamar dilengkapi pilihan untuk memasukan makan pagi dalam paket kamar atau tidak, difasilitasi oleh TV kabel channel internasional, lemari es, shower, mini bar, dan juga akses internet untuk meng-upload foto-foto wisata kalian. Kalian juga dapat menikmati fasilitas tambahan seperti kolam renang, tempat bermain anak-anak, kolam renang untuk anak, pijat, spa, dan taman yang indah. Menginap di hotel bintang 5 di Bandung ini akan membuat


3. Majapahit Hotel - Surabaya

Salah satu hotel yang merupakan sebuah hotel mewah bersejarah di Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Dahulunya bernama LMS, lalu Hotel Oranje dan kemudian Hotel Yamato dan juga Hotel Hoteru. Saat ini, Hotel Majapahit yang dibangun pada tahun 1910 oleh Sarkies Bersaudara dari Armenia tersebut sudah berubah menjadi hotel mewah bintang lima dengan total 143 kamar di lantai satu dan dua. Hotel ini sempat dikelola oleh Mandarin Oriental Hotel Group sejak 1993 hingga 2006. Pada tahun 2006, hotel ini diakuisisi oleh PT Sekman Wisata. Sebagian besar bangunan asli hotel ini masih dapat dilihat hingga saat ini, meskipun beberapa bangunan luar dan beberapa unsur interiornya telah direnovasi.


Salah satu hotel yang merupakan sebuah hotel mewah bersejarah di Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Dahulunya bernama LMS, lalu Hotel Oranje dan kemudian Hotel Yamato dan juga Hotel Hoteru
Salah satu momen perjuangan di hotel ini terjadi pada 19 September 1945, yakni Insiden Bendera. Peristiwa bermula ketika sekelompok orang Belanda yang dipimpin Mr. Pluegman mengibarkan bendera Merah Putih Biru di puncak sebelah kanan hotel. Para pejuang Indonesia melakukan perobekan warna biru pada bendera Belanda, yang berwarna merah, putih dan biru, dengan demikian bendera itu menjadi merah putih yaitu bendera Republik Indonesia. Insiden bendera itu juga mengakibatkan terbunuhnya Mr. Pluegman.

Sumber: id.wikipedia.org

Berkut fasilitas utama yang terdapat d Hotel Majapahit :

  • 143 kamar tamu
  • 2 restoran
  • Spa layanan lengkap
  • Kolam renang outdoor
  • Klub kesehatan
  • Pusat bsnis
  • Antar-jemput ke bandara
  • Penitpan anak di kamar
  • Teras
  • Resepsionis 24 jam
  • Kopi/teh di ruangan umum
  • AC



4. Sheraton Hotel - Bandung

Hotel yang berlokasi di Bandung, Sheraton Bandung Hotel And Towers adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Hanya 6. Km dari sini, hotel bintang 5 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Taman Budaya Jawa Barat, Dago Indah Golf, Dago Pakar.


Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti ruang penyimpanan pakaian, teh gratis, handuk, lantai karpet, sandal untuk menyenangkan semua tamu. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Sheraton Bandung Hotel And Towers.

Untuk faslitas yang terdapat di hotel ini :

  • Internet : WiFi gratis di semua kamar - Wi-fi di tempat umum
  • Transportasi :  Layanan taksi - parkir valet - tempat parkir mobil - antar-jemput bandara - persewaan mobil  -  layanan shuttle
  • Pusat kebugaran & rekreasi : Pusat kebugaran - sauna - spa - panti pijat
  • Fasilitas berenang & berendam : kolam renang outdoor - Olahraga darat - lapangan golf (sekitar 3 km)
  • Untuk anak : taman bermain anak - klub anak-anak - kolam renang anak
  • Makanan & minuman : layanan kamar 24 jam - layanan kamar - restoran  kedai kopi - bar - restoran [halal]
  • Hewan peliharaan : hewan peliharaan diperbolehkan
  • Layanan kebersihan : layanan kebersihan harian - layanan binatu (laundry) - dry cleaning
  • Layanan tamu : check-in/check-out pribadi - check-in/check-out cepat - penyimpanan barang koran  concierge
  • Fasilitas di properti : perapian  fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus - taman  area merokok - ruang bersantai/area menonton TV bersama
  • Kesehatan dan keamanan : satpam 24 jam - resepsionis 24 jam - kotak simpanan - loker - Check-in 24 jam - penjaga pintu
  • Layanan bisnis & finansial : fotokopi - mesin fax - mesin cetak (printer) - ATM - penukaran mata uang



5. Solo Paragon Hotel & Residences - Solo

Hotel Solo bintang 4 yang satu ini terletak di pusat kota Solo. kalian dapat menikmati suasana santai di beberapa objek wisata Solo, seperti Solo Paragon Mall, Solo Grand Mall, dan Stadion Maladi. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Solo Paragon Hotel & Residences menjamin pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu.
Untuk faslitasnya apa saja? Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, coffee shop, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, restoran, layanan laundry, kamar untuk keluarga, bar tepi kolam, kolam renang anak, kolam renang (luar ruangan), mesin ATM di area penginapan.


Hotel yang memiliki 253 kamar tidur, semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Ruangan kamar dirancang untuk menghadirkan kenyamanan
Hotel yang memiliki 253 kamar tidur, semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Ruangan kamar dirancang untuk menghadirkan kenyamanan, dengan fasilitas pendukung seperti meja tulis, televisi LCD/layar plasma, air minum dalam kemasan botol gratis, hingga pembuat kopi/teh. Fasilitas hiburan hotel, seperti klub anak-anak, taman, kolam renang anak, dirancang sedemikian rupa untuk tempat bersantai Anda.






6. Mercure Jakarta Simatupang Hotel - Jakarta

Mercure Jakarta Simatupang, bertempat di Cilandak Jakarta adalah pilihan populer bagi para wisatawan. Para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasi yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.


Pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Jakarta ini. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini
Pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Jakarta ini. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, mesin fax, toko oleh-oleh/cinderamata.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti hot tub, pusat kebugaran, lapangan golf (sekitar 3 km), kolam renang luar ruangan, kolam renang dalam ruangan. Mercure Jakarta Simatupang adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Jakarta dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Author:

2 comments:

  1. Dear Rifky,

    Terimakasih banyak sudah mengikutsertakan Sheraton Bandung Hotel & Towers kedalam artikel "Hotel Berbintang Terkenal Di Indonesia". Perlu kami informasikan bahwa photo yang digunakan adalah photo hotel kami sebelum direnovasi. Kami telah renovasi total di tahun 2013. Untuk itu akan lebih baik jikalau artikelnya menggunakan photo terbaru juga. Untuk referensi photo hotel Sheraton Bandung Hotel & Towers silahkan klik di http://www.starwoodhotels.com/sheraton/property/photos/index.html?propertyID=276

    Terimakasih banyak sebelumnya.

    Salam hangat,
    ARI MEILANNY
    Online Marketing Manager
    T 62 22 250 0303 M 62 8112274635 F 62 22 251 2973
    sheraton.com | like us on Facebook | follow us on Twitter | follow us on Instagram

    Toll-Free (from Indonesia only): 0807 1401019

    SHERATON BANDUNG HOTEL & TOWERS
    Jalan Ir. H. Juanda 390, Bandung, Indonesia 40135

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, untuk foto dalam artikel segera akan saya perbarui demi ketepatan informasi terkini mengenai hotel tersebut,

      Terima Kasih atas saran dan kunjungannya.

      Delete