Monday, November 7, 2016

Alasan Wanita Bule Sangat Menyukai Pria Indonesia

Buat kalian pria yang masih jomblo dan bingung cara apa lagi yang harus ditempuh agar dapat memikat hati perempuan yang kalian sukai, mungkin postingan kali ini akan sedikit menambah kepercayaan diri 'Anda' yang dalam proses pendekatan, mengenai bahasan kali ini yaitu tentang alasan dari beberapa wanita bule menyukai pria Indonesia.. yap 'bule'. Bagi kalian para Zombloer 'termasuk yang nulis' mungkin ingin mencoba hal baru yaitu memiliki pasangan wanita bule, maka tidak ada salahnya untuk 'mencoba',

pria biasa dari Padang yang menikahi bule cantik

sedikit informasi mengenai bukti bahwa pria indonesia ada yang menikahi wanita bule yang cantik jelita, kalian masih ingat kisah Bayu Kumbara, pria biasa dari Padang yang menikahi bule cantik keturunan Inggris yang namanya Jennifer Brocklehurst? Pada akhir tahun 2015 lalu kisah pernikahan mereka sempat menggemparrrrrrkan media Indonesia lantaran Bayu yang biasa-biasa saja mampu memikat hati Jennifer yang cantik membahana..  'hey, bro you're most fortunate man' dan diikuti dengan kata nj*rr dari para 'zomblo'

Tapi sebelum itu pasti perlu ada pertimbangan yang sangat, sangat matang..  karena tidak sedikit banyak kendala yang harus dihadapi seperti perbedaan agama 'yang sering kita dingar di media online', bahasa, budaya, dan perbedaan lainnya. Sebelum saya bahasa lebih jauh .. cukupkan sampai disini karena disini saya tidak akan membahas mengenai tips dan trik PDKT pada wanita bule, hahaha.

Oke.. mengenai wanita bule yang menyukai pria Indonesi memang sudah tidak asing lagi bagi beberapa kalangan, tapi sebenarnya alasan kenapa wanita bule menyukai pria Indonesia sudah menjadi buah bibir kalangan 'zombloer' , well.. tidak usah panjang x lebar x tnggi simak aja bahasan dibawah ini.



Kulit Eksotis Yang Khas

Hal ini mungkin beda lagi ceritanya jika kita 'hanya laki' termasuk saya jika dibandingkan dengan realitanya, mengenal beberapa wanita Indonesia lebih menyukai pria berkulit putih , seperti  dalam beberapa kasus sering kita mendengar 'hanya laki' kata-kata "Putih, Tinggi, dll pokonya" rasanya tuh... you know that feel bro. tapi hal tersebut tidak menjadi sebuah acuan bahwa wanita di Indonesia tidak menyukai pria berkulit eksotis, buktinya masih banyak kok wanita yang menyukai pria berkulit eksotis hanya bro, bro sekalian perlu satu hal yaitu menata ulang gaya rambut, gaya berpakaian, gaya berbicara 'romantis dikit, ke', dan yang paling penting bergayalah sesuai isi dompet 'kidding beneran'



Postur pendek tapi kesetiaan jangan tanya

Apa hubungannya postur tubuh dengan kesetian, well.. saya sendiri juga bingung tapi memang iya sih 'buktinya saya masih setia menulis di blog ini, hehe'. informasi ini saya dapatkan dari media informasi online yaitu DailyMail, menyebutkan bahwa pria pendek itu cenderung lebih setia dibanding pria yang tinggi. Mungkin itu sebabnya mengapa wanita bule suka pria Indonesia yang secara postur tubuh memang lebih pendek ketimbang pria bule. 

So.. meski tubuh pria Indonesia lebih pendek tapi mereka 'Pria Punya Selera' gudang garam asin, mereka tidak minder 'hmm tidak minder' dengan ukuran tubuhnya dan berani mendekati wanita-wanita yang lebih tinggi, justru yang membuat penasaran dari pria Indonesia adalah dari selera fashion, makanan, hingga urusan kebutuhan biologis, pria Indonesia itu lebih bikin penasaran. kesimpulannya buatlah seseorang yang kalian sukai penasaran.



Tinggal di Indonesia itu menyenangkan

Banyak faktor yang mempengaruhi wanita bule sangat menyukai pria Indonesia salah satu diantaranya adalah kondisi lingkungan yang menyenangkan dan ramah, bisa juga karena kondisi alamnya yang begitu indah. Hal ini tidak hanya menjadi alasan wanita bule suka pria negeri ini namun juga menjadi alasan sebagian besar pria bule menikahi wanita Indonesia.

Contoh sederhananya adalah alasan Jennifer menikahi Bayu, selain Bayu adalah orang yang baik dan memiliki jiwa yang besar serta ramah ada alasan lain dibalik itu yaitu karena wanita bule ini cinta dengan alam Indonesia. Indonesia adalah salah satu negara yang paling nyantai kehidupan masyarakatnya plus alamnya juga bak paradise. Setuju?

Baca Juga : 3 Objek Wisata Menakjubkan Pulau Komodo


Dewasa dan Berkomitmen

Dibanding pria bule, pria Indonesia itu kurang respect dalam hal merayu atau yang sering kita dengar menggombal wanita. Tapi rata-rata pria Indonesia itu lebih dewasa dan mengetahui bagaimana cara menaruh respect dan hormat pada wanita yang ia cintai.

Pada mumnya sikap sopan santun dan sejenisnya adalah sifat yang selalu ditunjukan masyarakata Indonesia, karena jika pria bersikap sopan santun dan sejenisnya akan membuat wanita bule lebih merasa dihargai dan tertarik dengan pria Indonesia. Sikap inilah yang jarang sekali mereka dapatkan dari pria sesama bule. Terlebih pria Indonesia jauh lebih bisa diajak untuk berkomitmen menjalani hubungan yang serius. Komitmen dalam arti tidak menjalin hubungan dengan wanita lain jika sudah mempunyai pasangan.



Tampan yang berbeda

oiya satu lagi yang terakhir, kutipan ini saya ambil disalah satu media informasi asing yang menyebutkan bahwa menurutnya beberapa diantara mereka maksudnya pria Indonesia bisa dikatakan tampan dari berbagai segi, selebihnya saya tulis kembali jika kalian tertarik untuk membacanya, dikarenakan kutipan tersebut adalah catatan pribadi dari seorang penulis itu sendiri maka alangkah lebih baiknya jika teman semua kunjungi websitenya. chickybus


#Sekian dulu bahasan kali ini mengenai beberpa alasan wanita bule yang menyukai pria Indonesia, untuk itu saya mohon maaf jika beberapa diantara kalian ada yang kurang berkenan dari sebagian bahasan yang sedikit keluar topik karena itu semua sudah menjadi ketentuan unik dari blog saya dengan menyematkan beberapa hal 'menggelitik' dan seperti biasa terima kasih.

Author: