Sunday, July 24, 2016

Kota - Kota Penghasil Wanita Cantik Di Indonesia

9 Kota di Indonesia dengan Wanita CantikIndonesia merupakan negara yang terdiri atas ribuan pulau. Suku dan bahasa yang ada di Tanah Air, juga jumlahnya sangat banyak.
Selain itu, wanita asal Indonesia dikenal cantik-cantik. Namun konon, tidak semua daerah atau kota di Indonesia, wanitanya cantik dan manis.

Sah-sah saja anda anda menyukai mereka. Namun pada artikel kali ini, saya mencoba membuka mata anda kembali bahwa Indonesia pun memiliki gadis-gadis yang tak kalah cantiknya dan tersebar di berbagai kota. 

Berikut ini 9 kota dengan dengan wanita yang memiliki paras cantik dan manis. *muachh*


1. Bali

Selain terkenal dengan tempat wisatanya dan sebagai tujuan wisata paling populer di Indonesia, tak heran jika Denpasar memiliki gadis-gadis yang cerdas. Kecerdasan mereka terpicu oleh banyaknya warga internasional yang ada. Gadis Bali memiliki kecantikan kulit dan wajah eksotis serta berkelas. 
Gadis Bali memiliki kecantikan kulit dan wajah eksotis serta berkelas
gambar : hindualukta.blogspot.com
Rasa percaya diri dan kecerdasan gadis Denpasar tak bisa dianggap remeh. dengan kondisi ini  adat istiadatnya yang begitu kental dan merupakan pusat wisata Indonesia dengan kegiatan tradisional seperti sabung ayam,  serta kecerdasan dari wanita Bali membuat Bali menjadi daya tarik tersendiri di Indonesia

2. Banjarmasin

Kota Banjarmasin merupakan salah satu kota yang memiliki wanita cantik, Banjarmasin merupakan penghasil cewek-cewek cantik di Indonesia, memiliki kulit eksotis dengan sawo matang dan sedikit putih maka banjarmasin memiliki gadis-gadis cantik dengan body yang aduhai.
Banjarmasin merupakan penghasil cewek-cewek cantik di Indonesia
gambar : showbiz.liputan6.com
Kota banjarmasin banyak ditempati oleh orang asli suku banjar kehidupannya terpengaruh oleh daerah pinggir sungai sehingga memiliki ciri-ciri yang sangat disukai oleh banyak orang misalnya, baik hati dengan orang yangbaik hati juga dengan mereka, ramah dan mudah senyum, tidak mau direndahkan harga dirinya, aktif berbicara, tingkat ingin tahunya besar. sehingga membuat orang juga ingin mengunjungi kota banjarmasin.


3. Jakarta

Sebagai ibukota negara Indonesia, Jakarta adalah pesaing Bandung yang terdekat. Jakarta merupakan kota metropolitan. Sebagai ibukota negara Indonesia, Jakarta adalah pesaing Bandung yang terdekat. Maka, tempat tongkrongan yang biasa mereka kunjungi salah satunya adalah mall. 
Tidak hanya perempuan yang sudah punya pacar yang biasa pergi ke sana, melainkan juga wanita Jakarta yang masih lajang.
gambar : pinterest.com 
Tidak hanya perempuan yang sudah punya pacar yang biasa pergi ke sana, melainkan juga wanita Jakarta yang masih lajang. Cara mengetahui wanita single Jakarta sangat mudah. Mereka biasanya pergi sama teman-teman ceweknya saja. perhatikan gerak-geriknya, biasanya mereka akan melirik-lirik sekitar dan dengan gerakan tubuh mungkin mereka sedang mencari pasangan seperti anda. Maka, saran saya cepat datangi dan ajak berkenalan, siapa tahu dia jodoh Anda selama ini.


4. Solo

Kota Solo ternyata bukan saja bisa menghasilkan pria berprestasi seperti presiden Jokowi yang namanya terdengar sampai ke luar negeri, namun Solo juga terkenal wanita-wanita cantik dengan tutur kata yang lembut.
namun Solo juga terkenal wanita-wanita cantik dengan tutur kata yang lembut
gambar : bioartiskita.com
Adat Istiadat di kota ini memang telah mendidik para warganya untuk memiliki budaya kesopanan yang tinggi. Banyaknya populasi warga keturunan Tiongkok disini juga menjadi perpaduan yang eksotis antara wajah campuran Jawa dan Asia Timur.


5. Manado

Manado merupakan tempat yang sangat eksotis untuk para pria yang ingin melihat cewek-cewek cantik, begitu banyak gadis cantik yang datang dari manado yang tentunya Manado salah satu kota yang menghasilkan wanita-wanita cantiknya.
begitu banyak gadis cantik yang datang dari manado yang tentunya Manado salah satu kota yang menghasilkan wanita-wanita cantiknya
gambar : newsth.com
Kecantikan gadis pribumi dari kota nyiur melambai sudah cukup tersosor di Indonesia. Suatu nilai plus bagi kota manado selain keindahahan di objek wisatanya seperti pulau bunaken, karpet biru, Manado Tua, Pantai Amurang, Tempat religius dan tempat wisata lainnya. Kota Manado yang memiliki moto” Torang Semua Basudara ” memberikan suasana yang lebih indah saat kita berkunjung ke kota manado karena keramah tamahan sehingga kita akan semakin betah karena suasana yangsangat bersahabat  dengan di iringin angin laut yang melambai-lambai.


6. Bandung

Kota Bandung sudah lama mendapat julukan sebagai kota dengan banyak gadis cantiknya. Letaknya yang berada di dataran tinggi dan udara yang sejuk telah menjadikan gadis Bandung memiliki kulit yang mulus putih atau kuning langsat sehat. Ditambah bentuk tubuh yang langsing serta dipadukan dengan keramahan senyumnya Keramahan senyum para mojang yang menawan telah menjadikan kota Bandung sebagai salah satu kota yang dihuni banyak mojang-mojang cantik. 
tubuh yang langsing serta dipadukan dengan keramahan senyumnya Keramahan senyum para mojang yang menawan telah menjadikan kota Bandung sebagai salah satu kota yang dihuni banyak mojang-mojang cantik
gambar : rappler.com
Sehingga menjadikan kota Bandung sebagai salah satu tujuan wisata bagi para pria yang ingin mencari kesegaran mata, selain kesegaran udaranya serta tempat wisata kuliner.


7. Aceh

Aceh selain terkenal dengan kota serambi mekah ini ternyata juga penghasil wanita-wanita cantik di Indonesia. Wanita-wanita cantik asal aceh memiliki raut wajah perpaduan antara melayu dan timur tengah, sehingga jangan heran kalau wanita aceh itu cantik-cantik.
Wanita-wanita cantik asal aceh memiliki raut wajah perpaduan antara melayu dan timur tengah
gambar : bairuindra.com
Baca Juga: Tempat Wisata Di Aceh

8. Semarang

Semarang yang merupakan kota yang sedang berkembang menjadi kota metropolitan ini ternyata merupakan penghasil cewek cantik di Indonesia, banyak artis-artis di ibu kota berasal dari kota ini.
banyak artis-artis di ibu kota berasal dari kota ini
gambar : ask.fm


9. Padang

Seperti Palembang dan Aceh, kota Padang pun memiliki banyak gadis cantik keturunan Melayu. Meskipun bukan kota metropolitan, gadis Padang layaknya Jakarta dengan penampilan yang modern, pintar dan kepercayaan diri yang kuat. 
kota Padang pun memiliki banyak gadis cantik keturunan Melayu. Meskipun bukan kota metropolitan
gambar : tvguide.co.id
Padang muncul sebagai kota dengan populasi gadis Melayu yang cantik-cantik. Hampir sebagian memiliki hidung yang mancung, gadis Padang begitu modern, pintar dan percaya diri. Wajah Melayu perpaduan Asia Tengah serta Asia Timur membuat gadis berdarah Minang akan mempesona.

Author: